Senin, 21 Agustus 2017

Cara menghilangkan jerawat secara alami



Siapa yang tidak kesal jika memiliki kulit berjerawat? Masalah kulit yang satu ini sering membuat kita tidak percaya diri.
Jerawat atau acne vulgaris dalam istilah medis, pada dasarnya adalah benjolan yang timbul akibat penyumbatan pori atau peradangan pada kulit yang disertai dengan nanah atau darah.
Banyak faktor yang dapat memicu timbulnya jerawat diantaranya infeksi akibat bakteri P. acne, kulit berminyak, ketidakseimbangan hormon, pola makan yang tidak sehat dan lain sebagainya.

Banyak cara yang dilakukan orang untuk menghilangkan jerawat. Mulai dari facial di salon atau klinik kecantikan ternama hingga membeli produk-produk penghilang jerawat.
Bagi anda yang ingin mengatasi jerawat dengan biaya yang murah, cobalah menggunakan bahan-bahan alami yang telah terbukti mampu mengatasi masalah jerawat,
  
MS Glow ACNE Series



Ms Glow ACNE Series adalah Rangkaian produk perawatan wajah dari MS Glow Skincare yang diformulasikan secara khusus untuk Anda yang memiliki jenis kulit berminyak atau memiliki masalah dengan jerawat. Dengan menggunakan Paket MS Glow Acne Skincare ini wajah Anda akan lebih terawat, tampil lebih mulus dan tidak berjerawat lagi. Produk Cream MS Glow Acne mampu menuntaskan problem jerawat, menghilangkan bekas jerawat, mencerahkan wajah, merawat kulit Anda agar bebas dari jerawat dan mencegahnya agar tidak muncul lagi. Dalam 1 Paket MS Glow Acne berisi Day Cream, Night Cream, Facial Wash dan Face Toner.
  • MS Glow Acne Day Cream (Cream Siang) BPOM NA 18160103379
MS Glow Acne Day Cream sangat bagus diterapkan pada jenis kulit berminyak atau berjerawat. Acne Day Cream MS Glow mengandung whitening agent dan membantu kulit wajah tampak glowing. MS Glow Acne Day Cream sangat direkomendasikan untuk digunakan saat pagi atau pada siang hari sebelum Anda keluar ruangan untuk beraktifitas, sehingga kulit wajah Anda mendapatkan proteksi dengan baik dari sengatan sinar matahari.
  • MS Glow Acne Night Cream (Cream Malam) BPOM NA 18160103853
MS Glow Acne Night Cream secara khusus diformulasikan untuk kulit wajah berjerawat dan berminyak. Pemakaianya disarankan pada saat malam hari jelang Anda tidur malam karena dapat membantu mengatasi masalah jerawat dengan optimal. Selain itu, manfaat lain dari MS Glow Night Cream adalah mampu mengecilkan pori-pori yang membesar, serta meratakan kulit wajah yang tampak bopeng. Dengan Acne Night Krim dari MS Glow kulit wajah Anda akan tampak segar berbinar, lembut dan halus. Gunakan cream malan ini setiap hari secara rutin untuk hasil maksimal.
  • MS Glow Acne Facial Wash (Sabun Wajah) BPOM NA18161205106
MS Glow Acne Facial Wash adalah Pembersih wajah yang bermanfaat membersihkan wajah dari debu yang menempel serta debu yang mengendap di kulit wajah. Penggunaan Facial Wash MS Glow pada kulit yang berminyak berfungsi sebagai oil control yaitu untuk membantu mengurangi kadar minyak, sehingga wajah akan terhindar dari jerawat. MS Glow Facial Wash Netto 150ml.
  • MS Glow Acne Facial Toner (Toner Pembersih Wajah)
MS Glow Acne Facial Toner bermanfaat guna mencegah kulit menjadi kemerah-merahan karena iritasi kulit. Kandungan di dalam MS Glow Acne Facial Toner ini adalah glycolic acid, ekstrak licorice, ekstrak aloe vera, dan lactid acid. MS Glow Facial Toner Netto 60ml.
Manfaat MS Glow Acne Series BPOM Original :
  • Mengurangi munculnya jerawat dan bekas jerawat membuat kulit tampak bersih, cerah bercahaya, sehat dan bebas jerawat
  • Membantu mengurangi minyak berlebih pada kulit wajah
  • Menghilangkan jerawat dan bekasnya
  • Mencerahkan dan memutihkan wajah
  • Membantu meregenerasi sel kulit
  • Mengencangkan dan mengenyalkan kulit
  • Mengecilkan pori pori kulit yang membesar
  • Menghaluskan kulit wajah

jadi tak perlu lagi khawatir dengan masalah jerawatmu.....

langsung saja order dengan format:
Nama :
alamat:
No Hp:
Orderan:

kirim ke:
sms/wa 082139969539
bbm 5f7efe64
line uminurulazizah

happy shopping ya.......


0 komentar:

Posting Komentar

Produk terlaris

Blog Archive

live traffic feed

 

MS GLOW OFFICE Copyright © 2009 Cosmetic Girl Designed by Ipietoon | In Collaboration with FIFA
Girl Illustration Copyrighted to Dapino Colada